Healing tapi Ga Heal, Gimana Tuh?


Sebenernya postingan selanjutnya aku mau cerita tentang perjalanan ku healing ke Jember-Malang-Bromo waktu akhir bulan Januari kemarin. Tapi kenapa sampai sekarang aku ga ter-heal-kan?

Aku kenapa? aku sendiri bingung aku lagi kenapa akhir-akhir ini. Aku sedang tidak baik-baik saja.

Lagi rebahan, nangis. Lagi mandi, nangis. Lagi makan, nangis. Lagi dimotor, nangis. Lagi kerja, nangis. Lagi solat, nangis. Nafsu makan udah ga ada lagi padahal berat badan ku udah sampe 50kg, ini pasti bakal turun lagi sih..

Pengennya nangissss aja seharian sampe minggu depannya, 24/7. Ganggu kerjaan? Pasti ganggu banget ga ada semangat kerja nya lagi. Pengen resign tapi ga punya duit nanti, ga bisa ngasih makan kucing ku juga. Kenapa sih aku ga kaya dari lahir aja biar ga usah capek-capek kerja?

Pusing tau ga sih ngerasain kaya begini terus, badmood nya kaya lagi pms tapi jadwal pms masih jauh, ditambah akhir-akhir ini emang lagi sakit batuk pilek meriang diare, apakah aku omicorn? Apakah semua ini efek dari omicorn?

It should be my month but why is everything so gloomy? Gloomy January nya masih lanjut nih sampe February?

0 komentar

Silahkan comment dibawah :)