February ku.


February ku.

Siapa yang menyangka bulan February bakal penuh dengan kejutan? Mengingat February ku di 3 tahun terakhir juga penuh dengan tangis.

Aku ingat betul bagaimana aku diabaikan kala itu, aku ingat betul bagaimana tangisku kala itu. I remember it.


February ditahun 2022 ini sangat berbeda dengan February di 3 tahun terakhir..

Banyak kejadian di February ini yang rasanya seperti mimpi, susah dijelasinnya karena ini memang apa yang aku impikan sejak 11 tahun lalu. Teman-teman ku pun tau seperti apa aku saat itu..


February telah menambahkan usiaku, semakin bertambah dan semakin ngerasa jompo. Kaya hari ini contohnya, masa lagi duduk-duduk aja di resto tiba-tiba lengan tangan kanan kiri pegel semua kaya pegel abis vaksin. Udah dipakein koyo tapi gak berasa apa-apa.


ke-gloomy-an bulan lalu seakan sirna dan muncul beberapa cahaya warna-warni yang kusebut pelangi. Kamu adalah pelangi ku. Banyak kejadian di February yang datang begitu saja. Sebuah kesedihan yang disambut kebahagiaan. Sebuah perpisahan yang disambut dengan kedatangan. 


Ingin ku tampar pipiku sendiri untuk membuktikan semua ini bukan mimpi, tapi sakit. Seakan semua doa-doa yang ku panjatkan terkabulkan. Aku mendapatkan jawaban atas semua doa-doa ku, aku mendapatkan yang sangat berbeda 180 derajat dari apa yang aku dapat sebelumnya. Sangat-sangat berbeda. Sudah banyak yang kusebut dalam doa ku, tapi ternyata kamu adalah jawaban nya.


Allah tidak tidur, Allah mendengar semua doa umatnya. Selain kepada Allah, aku juga berterima kasih kepada mu karena telah membantu ku menemukan jawabannya. 

Pesanku. Jangan lupa untuk terus berdoa. Karena yang menjadi milikmu tidak akan menjadi milik orang lain :)

0 komentar

Silahkan comment dibawah :)